Mau cari apa ?

Kamis, 17 November 2016

2 Youtuber gaming yang menurutku tersukses di Indonesia

Sekarang banyak youtuber gaming yang terbilang sudah sukses dan kaya raya. Disini aku akan mengajak kalian untuk mengenal 2 channel youtuber gaming Indonesia yang terkenal dan sukses bahkan mungkin diantara kalian juga ada yang pernah melihat video – video mereka di youtube. Berikut adalah 2 channel youtuber gaming yang aku maksud di atas.


1. Tara Art Gaming


Channel yang satu ini sekarang sudah memiliki 287.198 subscribe dan 54.842.239 views. Channel Tara Arts Game Indonesia ini bergabung dengan youtube mulai tanggal 07 september 2011 yang lalu. Semua hal yang yang berhubungan dengan game ada di cahannel ini. Mulai dari game walkthrough, tips dan juga trick gaming bahkan video game yang dilakukan dengan kekonyolan –konyolan mereka juga ada disana serta bagi kalian yang ingin bergabung untuk bisa main game dengan mereka juga bisa.
Channel tara arts game Indonesia ini termasuk channel game yang mempunyai penghasilan besar sekitar $1.7K – $27.7K, data ini diambil menggunakan socialblade.com, untuk rupiahnya bisa kalian terjemahkan sendiri dan hasilnya sangat menakjubkan.

2. Reza "Arap" Oktovian

Channel yang satu ini sekarang sudah memiliki 560.564 subscribe dan 90.775.977 views. Channel Reza Oktovian ini bergabung dengan youtube mulai tanggal 01 november 2012 yang lalu. Video yang di uploadnya berisi tentang riview game – game dalam negeri atau luar negeri dan tentunya dengan cara dia sendiri.
Channel reza oktovian ini juga termasuk channel game yang mempunyai penghasilan yang sangat besar sekitar $3.2K – $51.5K, data ini diambil menggunakan socialblade.com dan kalau di rubah kedalam rupiah pastinya sangat besar dan ini juga merupakan penghasilan yang luar biasa yang diperoleh youtuber gaming Indonesia.


Baik sobat itu dia 2 channel youtuber gaming yang sekerang mempunyai penghasilan sangat besar dari pekerjaannya sebagai seorang youtuber. Bagi kalian yang tertarik utuk mengikuti jejak mereka cukup mudah tinggal dengan tekad yang kuat dan peralatan yang memadai kalian juga pasti bisa mengikuti jejak mereka.
Cukup sampai disini dulu artikel yang membahas tentang 2 channel game indonesia yang bisa dibilang terkaya atau berpenghasilan besar dari youtuber – youtuber gaming yang lain Data di atas sewaktu – waktu bisa berubah dan untuk hal yang terupdatenya bisa kalian langsung cek sendiri di channel mereka masing –masing, semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar